Tuesday, May 21, 2013

EXO 1st ALBUM 'XOXO(KISS&HUG)' RILIS 30 JUNI!


EXO TEASER 20
Album pertama EXO ‘XOXO (Kiss & Hug)’ akan dirilis diseluruh dunia di waktu yang bersamaan.
Pada 3 Juni mendatang, melalui iTunes, Melon, Genie, Naver Music, dll dan music sites Korea, bersama dengan music sites China, full-length album ini direncanakan akan terungkap dan di prediksikan akan menerima banyak reaksi panas dari fans musik seluruh dunia.
Album baru ‘XOXO (Kiss & Hug)’ ini terdiri dari 10 lagu baru, dalam Korean dan Chinese yang akan dirilis di waktu yang bersamaan. Lagu-lagu seperti  ‘My Lady, ‘Baby, Don’t Cry’  yang telah menjadi background music di teaser-teaser sebelumnya di era ‘MAMA’ juga termasuk, dan diduga antisipasi dari para fans yang menginginkan musik baru dari EXO juga versi komplit dari teaser-teaser tersebut semakin bertambah.
Juga, selain dari EXO-K dan EXO-M akan bergabung bersama sebagai EXO dan akan beraktivitas di kedua tempat Korea dan China untuk album ini, mereka akan menarik perhatian fans dengan musik dan penampilan yang sudah menjadi powerful.
EXO sudah merilis foto-foto teaser para member mengungkap berbagai fashion anak sekolah sejak tanggal 16 dan telah menjadi topik hangat setiap hari, meningkatkan rasa ingin tahu bagaimana musik baru dan comeback mereka.
source :  Nate news
credit: EXOnesia

No comments:

Post a Comment